8 Oknum Brimob Pembunuh TNI di Depok Telah Ditangkap

8 Oknum Brimob yang pelaku penganiayaan dua anggota TNI di sebuah tempat Billiard Al Diablo, Cimanggis Depok telah ditangkap oleh pihak Kepolisian. Kejadian penusukan itu sendiri terjadi pada Kamis (7/6/2018) lalu, sekitar pukul 03.30 WIB.

Akibat penganiyaan tersebut, dua anggota TNI yang ditusuk itu anggota dari Yonkav 7 dan Yon Mekanis 203 Serda DA dan Serda N luka parah dan Serda DA kemudian meninggal dunia.

“Terhadap kejadian tersebut, Pak Kapolri sudah memerintahkan Kapolda Metro Jaya dan Kakor Brimob untuk menangkap oknum yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anggota TNI. Dan delapan oknum yang diduga melakukan penganiayaan sudah ditangkap dan ditahan,” kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal seperti dilansir Kumparan, Jumat (8/6/2018).


Ia memastikan para pelaku akan ditindak sesuai aturan dan proses hukum akan terbuka kepada publik.

“Oknum Brimob yang terlibat itu akan diproses hukum di peradilan umum dan terbuka untuk publik. Polri tak menutup-nutupi oknum yang mencoreng nama baik Polri. Kapolri berkoordinasi dengan Panglima TNI guna mengantisipasi berbagai hal,” tegas Iqbal.

Setelah kejadian itu, dua korban sempat dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Mereka mengalami luka tusuk di tubuh bagian kanan. Sayangnya, Serda DA harus meregang nyawa.

Kesatuan Brimob atas perintah Kapolri telah menjenguk korban. Polri menurut Iqbal, menyayangkan peristiwa tersebut dan turut menyampaikan belasungkawa dan mendoakan almarhum diterima di sisi Allah SWT

Baca Juga:  Panglima TNI Terima Atlet Raih Medali Olimpiade Militer Dunia 6 di Korsel

Foto: rekaman cctv saat penganiayaan

1 Komentar

Tinggalkan Balasan