Abu Dhabi IDEX 2017: Pameran Militer Terbesar di Timur Tengah

Salah satu pameran terbesar di dunia senjata dan peralatan militer telah dibuka pada hari Minggu (19/02/2017) di Abu Dhabi, Uni Arab Emirate bertajuk Internasional Defence Expo 2017 (IDEX 2017).

Salah satu yang diprediksi bakal tamp all out adalah Rusia yang baru saja memenangkan perang di Suriah dalam operasi kontra-terorisme.

“Rusia melihat Timur Tengah sebagai partner kerja sama teknis dan militer yang penting. Rosoboronexport menawarkan sampel senjata dan jasa militer canggih untuk memodernisasi perlengkapan militer Soviet dan Rusia saat ini,” ujar Wakil Direktur Jenderal Rosoboronexport Igor Sevastyanov kepada TASS.

Pameran ini akan diselenggarakan untuk kali ke-13 dengan peserta 1.235 perusahaan dari 57 negara, termasuk Rusia. Menurut panitia, pameran akan dikunjungi oleh lebih dari 150 delegasi resmi dan lebih dari 100.000 pengamat militer.

Partisipasi Rusia

Delegasi Rusia dipimpin oleh Menteri Perdagangan dan Industri Denis Manturov, dan diwakili oleh Alexei Frolkin, Wakil Direktur Layanan Federal untuk Kerja Sama Teknis-Militer Rusia.


Rosoboronexport akan hadir di pameran lebih dari 240 sampel senjata dan peralatan militer untuk semua cabang angkatan bersenjata, banyak yang menunjukkan efektivitas tempur yang tinggi selama operasi kontra-terorisme. eksposisi Rusia delegasi termasuk sekitar 800 sampel.

Rosoboronexport adalah penyelenggara eksposisi bersama 18 lembaga dan perusahaan induk dari kompleks industri militer Rusia. Luas total eksposisi Rusia meliputi 1379 meter persegi.

Baca Juga:  Militer Rusia Akan Dapat 244 Alat Sistem Komunikasi Baru 

Selama pameran IDEX-2017, pakar Rusia akan melakukan serangkaian presentasi untuk pelanggan asing potensial.

Rosoboronexport merencanakan program bisnis yang luas. Pertemuan dengan perwakilan dari pimpinan militer dan politik dan komunitas bisnis dari Uni Emirat Arab, Timur Tengah, Afrika, Asia Tenggara dan Uni Eropa yang dijadwalkan akan diadakan seiring dengan penyelenggaraan IDEX-2017.

Abu Dhabi juga akan menjadi tuan rumah Pameran Naval Defense, NAVDEX-2017, yang diadakan untuk keempat kalinya yang di ikuti oleh 99 perusahaan dari 27 negara.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan