Apel Gelar Kesiapan Operasi Yonko 468 Paskhas 2018

Danyonko 468 Paskhas Letkol pas Joko Tri Cahyono, S.I.P, selaku pimpinan apel dalam rangka gelar kesiapan Operasi Tahun Aanggaran 2018,bertempat di lapangan Batalyon Komando 468 Paskhas Baru-baru ini.

Apel gelar kesiapan operasi yang digelar oleh Danyon 468 Paskhas meliputi pengecekan kesiapan perlengkapan perorangan maupun perlengkapan satuan, diantaranya Kendaraan, Peralatan kesehatan, Senjata Perorangan, senjata Bantuan dan Alat Komunikasi serta peralatan SAR Kemanusiaan, guna memastikan lebih dini kesiapan dan kekurangan dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas operasi.

Apel gelar di maksudkan untuk melihat kesiapan operasi Satuan dalam menyongsong tugas di masa mendatang, khususnya di tahun 2018. Kesiapan personel beserta perlengkapan pendukung harus dalam kondisi siap operasi dengan memeriksa secara keseluruhan sumber daya yang dimiliki sehingga akan memudahkan langkah-langkah dalam meningkatkan Kesiapan Operasi.


Selanjutnya ditekankan kepada seluruh prajurit agar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya sekedar puas dengan “Bisa” melaksanakan, namun setiap Prajurit Sarotama harus bisa mencapai “Mampu” menguasai baik dari segi ademik maupun aplikasi di lapangan sehingga akan terwujud kepercaayaan diri dan keberhasilan dalam setiap pengabdian tugas yang dibebankan oleh Komando atas, demikian penegasan Danyonko 468 paskhas.

Baca Juga:  TNI AU Datangkan 11 Unit Sistem Pertahanan Udara Skyshield

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan