Atraksi Silat SH Terate Prajurit TNI Tampil Memukau dalam Misi PBB 

Atraksi pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang ditampilkan prajurit TNI memukau penonton dalam perayaan tahun baru yang dilakukan oleh Prajurit Garuda di Afrika Tengah.

Prajurit Garuda TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Kompi Zeni (Satgas Kizi) TNI Konga XXXVII-C/Minusca (Multi-Dimensional Integrated Stabilization Mission in Central African Republic) di bawah pimpinan Mayor Czi Widya Wijanarko, S.Sos. sebagai Dansatgas yang sedang melaksanakan misi PBB, merayakan tahun baru dengan mengundang seluruh warga sekitar kota Bangui beberapa waktu lalu, menjadi pusat perayaan tahun baru di Camp Indoengcoy, Mpoko Bangui, Afrika Tengah.

Pencak Silat adalah budaya bangsa yang saat ini sedang digemari di seluruh dunia. PSHT sendiri adalah padepokan pencak silat terbesar di Indonesia yang berpusat di Madiun dengan anggota yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. PSHT juga memiliki cabang di luar negeri diantaranya di Korea Selatan, Taiwan, Hongkong, Arab Saudi dan Malaysia. 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan