Brimob Polri akan Belajar dan Berlatih Bersama Paskhas TNI AU

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo mengapresiasi kunjungan kerja Komandan Korps Brimob Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriadi ke Makorpaskhas di Margahayu, Bandung, Selasa (13/3/2018).

Kunjungan kerja Dankor Brimob Polri ini, ujarnya, merupakan bukti adanya jalinan kerja sama yang baik antara kedua institusi pemerintah. Diharapkan, hubungan kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan dalam berbagai kegiatan yang lainnya.

Lebih lanjut Dankorpaskhas mengharapkan kunjungan ini dapat bermanfaat dan mengenal lebih dekat organisasi Korpaskhas serta terjalin hubungan yang lebih baik antara kedua institusi.


Sementara itu, Dankor Brimob menyatakan kebanggaannya terhadap Korps Baret Jingga. Korps Brimob pun akan belajar dan berlatih bersama dengan Korpaskhas.


“Kami bangga dengan Korpaskhas, kami akan belajar dan berlatih bersama dengan anggota Korpaskhas,” ujar Dankor Brimob sebagaimana dikutip Kepala Penerangan Korpaskhas dalam siaran persnya yang diterima penulis.

Dalam kunjungan tersebut, Dankor Brimob beserta rombongan melihat Heritage Room Korpaskhas yang di dalamnya terdapat sejarah awal mula berdirinya Korps Pasukan Khas yang ditandai dengan penerjunan ke-13 prajurit Paskhas di Kotawaringin, Kalimantan Tengah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Korpaskhas Marsda TNI Yudi Bustami, Danpas Pelopor Brigjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso, Danpas Gegana Korbrimob Brigjen Pol Drs. Imam Widodo, para Pejabat Korpaskhas dan Korps Brimob Polri.

Baca Juga:  Mendagri Izinkan Pemutaran Film G30S/PKI

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan