Broker Pesawat Amerika Tawarkan Sebuah Pesawat MiG-29UB untuk Dijual

Sebuah pesawat MiG-29UB ditawarkan untuk dijual pada sebuah situs internet agen penjualan pesawat AS baru-baru ini. Pesawat MiG-29UB tersebut sebelumnya digunakan oleh kontraktor simulasi dan pelatihan Air USA di Quincy, Illinois. Pesawat terdaftar di sebuah alamat di Henderson, Nevada, tidak jauh dari Nellis AFB dan Nellis Test and Training Range, yang merupakan tempat pelatihan tempur udara AU AS.

Sekarang siapa pun dapat membelinya dengan harga yang sangat wajar yaitu USD 4,65 juta. Pesawat ini adalah pesawat model terakhir United Aircraft Corporation MiG-29UB (kode sandi NATO “Fulcrum”).

Pesawat tersebut didaftarkan pada situs web Raptor Aviation ( https://www.raptoraviation.com/warbirds/1986-mig-29ub ). “Kami telah mendapatkan beberapa penawaran serius,” kata Albert Heidinger dari Raptor Aviation di Port St. Lucie, Florida.

MiG-29UB dengan dua kursi tersebut dibangun pada tahun 1986 di Kalyazinsky Machine Building Plant di utara Moskow. Airframe pesawat baru memiliki total 818 jam terbang sejak pembuatan dan hanya 118 jam sejak dilakukan complete airframe overhaul di Lviv State Aircraft Plant Plant di Ukraina. Catnya terlihat sangat baru, dengan skema warna air superiority tiga warna, biru dan abu-abu dua warna yang indah dengan marking AU Rusia dan nomor bort “37”. Pesawat tersebut memiliki registrasi pesawat eksperimental sipil AS N129XX.


Siapa yang akan membeli pesawat seperti ini? Pesawat ini akan terjual pada seseorang yang sangat kaya dan sangat berminat pada dunia penerbangan, kata Heidenger.

Baca Juga:  Maju Tak Gentar, Indonesia Tetap Beli Sukhoi Su-35 Walau Diancam Amerika

Sumber : theaviationist.com/ TSM Angga Saja

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan