Denpal Divif 2 Kostrad Kerjakan Servis Kendaraan Dinas Truk

Denpal Divif 2 Kostrad mendapatkan kepercayaan untuk melakukan rehab servis kendaraan dinas truk jajaran Divif 2 Kostrad yang telah terdata kondisinya , salah satunya milik Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha. Pekerjaan yang membutuhkan suatu tim berkualitas terdiri dari komoditi kendaraan dan teknologi mekanik serta keahlian jahit terpal.

Denpal Divif 2 Kostrad sudah terbiasa menerima suatu tugas dan tangung jawab yang dikategorikan tidak ringan untuk dikerjakan ,karena selain membutuhkan keahlian dan kemampuan perorangan di bidang kecabangan Peralatan juga dihadapkan dengan keterbatasan alat perlengkapan bengkel. Akan tetapi itu semuanya tidaklah menjadikan penghalang untuk mewujudkan suatu bentuk kualitas dan profesionalisme prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.

Dalam penjelasannya, Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. menyampaikan bahwa kegiatan rehab kendaraaan dinas truk tersebut melibatkan teknisi-teknisi gabungan dari komoditi kendaraan , komoditi teknologi mekanik dan bagian jahit terpal.
 “Teknisi komoditi kendaraan khusus untuk menangani masalah mesin, sedangkan teknisi teknologi mekanik mempunyai kemampuan khusus pengerjaan bodi kendaraaan bagian luar dan dalam, untuk bengkel jahit terpal mempunyai tugas memperbaiki kursi yang rusak,” tambah Dandenpal.


Dengan kombinasi tugas dari berbagai macam keahlian diharapkan mampu menyelesaikan perbaikan kendaraan bis sesuai waktu yang telah ditetapkan, sehingga dapat digunakan untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Divif 2 Kostrad..


Dedikasi yang tinggi dan kerja keras ditunjukkan oleh teknisi-teknisi gabungan komoditi Denpal Divif 2 Kostrad dengan tidak mengenal waktu berusaha secara maksimal  untuk menyelesaikan rehab kendaraan dinas bis sejajaran Divif 2 Kostrad. Dalam proses pengerjaannya membutuhkan ketelitian dan ketekunan yang tinggi untuk dapat menghasilkan hasil akhir yang terbaik bagi satuan pengguna sehingga dapat membuat rasa puas bagi satuan yang menggunakannya.

Baca Juga:  Menhan: Jenderal Gatot Keras Pada Australia Itu Refleks Cinta Negara
Advertisements

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan