Ditahan Rusia, Pria Amerika Ini Bilang Diperlakukan Sangat Baik

Trevor Reed, adalah mantan Marinir AS berusia 30 tahun yang ditangkap di Moskow, Rusia saat dalam perjalanan pada Agustus 2019. Reed, yang dibesarkan di California, adalah penduduk Texas pada saat penangkapannya.

Pada 2011, ia mendaftar di Marinir sebagai prajurit infanteri. Reed pernah menjadi Pengawal Kepresidenan Marinir. Selama pemerintahan Obama, ia ditugaskan untuk melindungi Wakil Presiden Joe Biden di Camp David. Reed diberhentikan dari Marinir pada tahun 2016.

Pada musim panas 2020, Reed dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara di  tahanan Rusia karena menyerang petugas polisi. Menurut kasusnya, pada Agustus 2019, polisi menerima laporan seorang pria berdebat dengan dua wanita di jalan. Setibanya di sana, petugas patroli tidak dapat menenangkan orang Amerika itu dan memutuskan untuk membawanya ke kantor polisi. Reed kemudian menabrak seorang polisi di dalam mobil dan menyerang pengemudi, menciptakan kecelakaan di jalan.

Reed sendiri mengklaim bahwa dia tidak ingat apa yang terjadi saat dia minum satu liter vodka hari itu. Pengadilan menemukan bahwa Reid telah melakukan kejahatan saat mabuk. Pemeriksaan medis mengkonfirmasi bahwa ia memiliki 3,033 ppm alkohol dalam darahnya pada saat itu, sesuai dengan tingkat keracunan parah.

Selama dipenjara, Reed tidak mengeluh tentang penyiksaan atau pemukulan. Namun, Trevor Reed menyatakan keluhannya tentang kurangnya perawatan medis dan gejala tuberkulosis (TBC). Administrasi penjara melaporkan gejala tuberkulosis belum dikonfirmasi.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan