Elbit Systems Upgrade Helikopter Mi-17 Sebuah Negara Asia Pasifik

Elbit Systems Israel telah mendapatkan kontrak untuk meng-upgrade dan memelihara helikopter Mi-17 dari negara yang tak diungkapkan di kawasan Asia-Pasifik.

Kontrak ini bernilai sekitar $ 110 juta, menurut Elbit, dan lusinan helikopter akan dikerjakan selama periode kinerja kontrak lima tahun.

Mi-17 pertama kali diproduksi di Uni Soviet pada tahun 1977 sebagai Mi-8MT, dan kemudian diupdate menjadi Mi-17. NATO mennyebut pesawat tersebut sebagai helikopter transportasi Hip.


“Kami sangat senang telah memenangkan proyek besar upgrade helikopter ini dan untuk kesempatan untuk menerapkan solusi avionik kami yang unik dan inovatif,” kata Bezhalel “Butzi” Machlis, presiden dan chief executive officer Elbit Systems. “Elbit Systems adalah pemimpin dunia dalam pasar upgrade helikopter buatan Timur, kami telah banyakmenyelesaikan dan terus melakukan berbagai program yang meningkatkan kemampuan operasional dan memfasilitasi penerbangan yang lebih aman penerbangan, baik siang maupun malam hari.

“Karena pasar ‘helikopter tua’ berkembang pesat dan mencakup berbagai platform buatan Timur, kami berharap pelanggan lain akan mengikuti untuk memilih solusi modernisasi dari kami.”


Sumber : FP TSM/upi.com

Baca Juga:  Perang Kembali Berkobar, Warga Avdiivka Ukraina Akan Dievakuasi

1 Komentar

Tinggalkan Balasan