Foto UFO di Washington Bikin Geger Publik Amerika

Sebuah gambar tentang  “pesawat ruang angkasa” melayang di atas Glacier Peak, salah satu gunung yang paling terisolasi dan jarang dijamah manusia di Amerika Serikat yang terletak di negara bagian Washington. Foto tersebut dirilis oleh MUFON (MUFON), sebuah organisasi nirlaba yang mengkhususkan diri dalam menyelidiki penampakan UFO di seluruh AS pada tanggal 5 Oktober 2016 dari seorang warga.

Foto tersebut telah memicu spekulasi di kalangan pemburu alien dan UFO bahwa makhluk luar angkasa tidak hanya mampir di Bumi, tetapi mereka juga mungkin memiliki basis permanen di planet kita.

Pengambil foto, yang meminta namanya dirahasiakan, mengatakan bahwa foto UFO tersebut diambil dari kamera pada jam 3:30 pagi hari pada tanggal 9 September di Glacier Peak Wilderness, Washington.

Dia bersama sahabatnya saat itu sedang mengeksplorasi jalan ke sebuah tambang tua di sekitar area tersebut. Saat itu mereka tak menyadari adanya UFO itu. Mereka baru menyadari telah memfoto UFO setelah sampai di rumah dan melihat hasil-hasil foto mereka di sekitar lokasi eksplorasi.

Scott C.Waring salah satu blogger ternama di Amerika tentang UFO. Berpendapat bahwa UFO tersebut telah memilih tempat yang sangat tepat.”Lokasi puncak Glacier Peak hampir tidak dapat diakses untuk kebanyakan manusia, menjadikannya lokasi yang sempurna untuk datang dan pergi tanpa terlihat oleh mata manusia,” katanya.


 


 

Baca Juga:  13 Anak Selamat, Thailand Dipuji dan Berterima Kasih Pada Dunia

2 Komentar

Tinggalkan Balasan