Helikopter Anti Kapal Selam TNI AL Diperkuat Dua Kamera TrakkaCam TC-300

Trakka Systems dengan bangga mengumumkan bahwa Angkatan Laut Indonesia (TNI AL) telah memilih dan mengintegrasikan dua kamera TrakkaCam TC-300, sebagai bagian dari paket peralatan misi mereka pada helikopter AKS AS565 MBe Panther.

“Kami sangat senang bahwa TC-300, sekali lagi, telah dipilih untuk program critical missions internasional. Kami berharap dapat mendukung Angkatan Laut Indonesia pada program ini dan program mendatang, ”kata Glen Rowling, VP Pengembangan Bisnis Sistem Trakka.

TrakkaCam TC-300 adalah sistem pengawasan multi-sensor tunggal-LRU tunggal-kompak dengan kinerja tinggi generasi baru, menetapkan standar baru untuk desain industri yang inovatif, ergonomis, dan industri. Sistem ini terdiri dari gimbal 300mm ringan yang inovatif dan memiliki berat total sekitar 20kg.


Dengan fitur kinerja tinggi yang sepenuhnya digital 4-axis gyro-stabilization, dengan paket payload dasar yang terdiri dari imager termal MWIR, dan HDTV EO / Spotter dengan zoom terus menerus.

TC-300 juga mencakup laser range-eye-finder, laser pointer NVG yang kompatibel, IMU / GPS yang terintegrasi penuh untuk Geo-Location dan Integrasi Peta Bergerak, Pelacak Otomatis, mesin video HD canggih dan opsi untuk lampu sorot sorot, pengurangan kabut, pencampuran gambar dan Indikator Target Bergerak (MTI).


Sumber:trakkasystems.com

Baca Juga:  Indonesia Tambah Pesanan Tank Amfibi BMP-3F Buatan Rusia

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan