Helikopter Chinook Block 2 Terbang Perdana Dengan Desain Baling-baling Baru

Helikopter CH-47F Chinook heavy-lift Block 2 untuk pertama kaliny terbang perdana, yang istimewa helikoper ini terbang desain rotor baru yang diaebut dengan Advanced Chinook Rotor Blade (ACRB), perusahaan mengumumkan pada 16 Januari.

Dengan rotor ACRB heli ini akan mampu menambah angkatan beban hingga  771 kg dalam kapasitas angkat ke helikopter.

ACRB adalah bagian dari peningkatan Block 2 yang lebih luas untuk Chinook yang diarahkan untuk memulihkan kapasitas angkat yang selama bertahun-tahun telah hilang dengan penambahan lebih banyak peralatan misi. Selain bilah baru yang memiliki fitur geometri canggih dan aerofoil asimetris baru, Block 2 termasuk sistem penggerak baru untuk mengakomodasi tingkat torsi yang lebih tinggi; tangki bahan bakar satu segmen di setiap sisi sponsor masing-masing pihak, dibandingkan dengan ketiganya sekarang; peningkatan sistem kelistrikan; dan beberapa peningkatan lain yang tidak ditentukan. Block 2 juga akan membuka pintu ke mesin yang ditingkatkan untuk Chinook, melalui program Future Affordable Turbine Engine (FATE).

Boeing sebelumnya menggambarkan peningkatan Block 2 kepada Janes.com sebagai “bangku berkaki tiga” yang terdiri dari kontrak rekayasa dan pengembangan manufaktur (EMD) saat ini, melengkapi misi khusus MH-47G, Chinook, dan melengkapi standar CH-47F.

Baca Juga:  Watozz Ranjau Bawah Air Turki Berbentuk Ikan Pari

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan