Inggris Siap Pasok Alutsista Buat Indonesia

Menteri Inggris untuk Urusan Asia Pasifik, Heather Wheeler, menyatakan bahwa negaranya siap menjual alutsista militer ke Indonesia.

Ditemui saat peresmian kantor Misi Inggris untuk ASEAN di komplek Kedutaan Besar Inggris di Jakarta, Kamis (15/1/2020), dia mengatakan, Inggris memiliki industri pertahanan yang baik dan siap menjual senjata dan peralatan militer ke Indonesia.

“Kami telah melakukan pertukaran dengan beberapa pasukan Indonesia, mereka datang untuk belajar dan berlatih bersama kami dan kami sangat terbuka untuk itu, sama halnya dengan pembicaraan tentang kontra terorisme, kami pikir ada banyak hal yang dapat dipelajari dari kedua sisi tentang itu dan kami ingin memastikan bahwa ada hubungan yang terbuka,” tuturnya.

“Kami memiliki bisnis penjualan senjata yang berkembang pesat dan jika ada peralatan militer yang dapat kami jual, itu adalah hal yang tepat dan saya akan menandatangani sertifikat penjualan untuk itu,” sambungnya.

Bagaimana sobat MM? apakah TNI akan kembali menaruh minat pada pesawat tempur Eurofighter u

Sumber: sindonews.com

Baca Juga:  Duterte Serang Amerika Karena Dilarang Beli Kapal Selam Rusia

2 Komentar

  1. Jgn beli…alat perangnya ga boleh untuk perang..cuma untuk pajangan aj.mnding bli dr rusia,turki,korsel atau iran dan korut kalau brani hihihi…pasti kbakaran jenggot deh barat

Tinggalkan Balasan