Israel Pasok Helm dan Rompi Untuk Korps Marinir Filipina

Perusahaan Israel Marom Dolphin telah memenangkan kontrak untuk memasok ribuan helm dan rompi pelindung tubuh ke unit Korps Marinir Angkatan Laut Filipina. Laporan tersebut mengatakan bahwa perusahaan telah menerima pemberitahuan pada bulan Agustus dari Kementerian Pertahanan Filipina tentang memenangkan tender senilai sekitar $ 10,5 juta untuk pengadaan 7.491 rompi pelindung tubuh dan 9.528 helm. Dua pesaing utama Marom Dolphin dalam tender ini adalah MKU Ltd. dari India dan Welcron Co. Ltd. dari Korea Selatan.

Menurut sebuah laporan di israeldefense.com, seorang eksekutif di Marom Dolphin berkata, “Perusahaan berterima kasih kepada Kementerian Pertahanan Filipina atas kepercayaan dan pemilihan Marom Dolphin untuk memasok rompi pelindung dan helm canggih untuk digunakan oleh Marinir. Unit ini menambah unit, tentara, dan polisi di seluruh dunia yang telah menggunakan peralatan canggih yang dikembangkan dan diproduksi oleh Marom Dolphin.”

Didirikan pada tahun 1993, Marom Dolphin Ltd. mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan perlengkapan militer perorangan berkualitas tinggi seperti rompi taktis dan rompi antipeluru untuk unit polisi, angkatan bersenjata, dan aparat keamanan di seluruh dunia dan merupakan pemasok resmi utama untuk militer Israel. Menggabungkan pengetahuan dan pengalaman kolektifnya, Marom telah mendedikasikan dirinya untuk pengembangan produk yang aman dan ergonomis yang penting untuk tugas-tugas keamanan. Perusahaan mempertahankan standar manufaktur tertinggi dengan tetap mengikuti standar global ISO 9001:2000.

Baca Juga:  Pamer Rudal, Korea Utara Ancam Hancurkan Amerika Serikat

Sumber : militaryleak.com via TSM

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan