Israel Tebar Selebaran Untuk Melumpuhkan Mental Prajurit Suriah

Setelah serangan udara Israel pada posisi Syirian Arab Army / SAA (Militer Suriah) dan Hizbullah yang terletak di provinsi al-Quneitra, penduduk setempat menemukan selebaran yang memperingatkan tentara Suriah agar tidak berkolaborasi dengan Hizbullah.

Teks di selebaran itu berbunyi ancaman dan teror mental sebagai berikut ini:

‘Seperti yang telah kami peringatkan sebelumnya, kelanjutan kerja sama Anda (SAA) dengan Hizbullah dan kehadiran mereka di selatan Suriah dengan bantuan Anda – bisa menghadirkan penderitaan dan rasa sakit!

Ada di antara pemimpin Anda yang tidak ragu-ragu mendukung Hizbullah seperti, komandan kompi pengintai brigade ke-90, Kapten Bashar al-Hussein. Dia mempertaruhkan hidup Anda, mendukung Haji Jawad Hashim (kepala “File Golan” organisasi di Suriah), melaksanakan tugas pengawasan Hizbullah di daerah Tell Krum Khan dan wilayah lainnya.

Hizbullah telah memperalat dan mengorbankan Anda. Jadi jangan hentikan kami untuk mengungkap aktivitas kotor mereka, yang selalu ada di mana-mana!’

Shaito, juga dikenal sebagai “Jawad Hashim” dan “Haj Hashim,” dilaporkan sebagai salah satu komandan tertinggi Hizbullah di al-Quneitra dan penasihat pribadi Brig. Jenderal Hammouch.

Pada bulan Mei, militer Israel menjatuhkan selebaran dengan foto komandan Hizbullah Libanon di atas provinsi al-Quneitra Suriah.

IDF (Militer Israel) juga sering memperingatkan anggota layanan Suriah di wilayah selatan agar tidak berkolaborasi dengan Hizbullah dalam selebaran. Selebaran serupa dijatuhkan menyusul serangkaian serangan oleh helikopter tempur Israel di pedesaan utara al-Quneitra pada bulan Mei.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan