Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Pasmar 2 Laksanakan Arisan Rutin

Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2, Batalyon Kendaran Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar), melaksanakan arisan rutin yang diselenggarakan di Balai Prajurit Yonkapa 2 Mar, Kesatrian Mar Soepraptono Semarung, Ujung, Surabaya, Kamis
(04/04/2019).

Kegiatan tsb dihadiri 125 anggota
Jalasenastri Cabang 5 Pasmar 2 dan dalam arahannya, Ketua cabang 5 ranting D Pasmar 2 (Ny.Jaka Sulistiana Putra ) mengucapkan terima kasih serta penghargaan yg setinggi-tingginya kepada ibu-ibu Jalasenastri Yonkapa 2 Mar yang berkenan hadir, terutama ibu-ibu Jalasenastri yang sedang ditinggal tugas oleh suaminya maupun yang berdomisili diluar kota.

Lebih lanjut Ny Jaka Sulistiana Putra mengingatkan betapa pentingnya keterbukaan dan komunikasi yang intens antara suami-istri, sehingga apabila terjadi permasalahan maka segera diselesaikan.

Jangan ada kesenjangan komunikasi, maupun celah yang berpotensi menimbulkan permasalahan keluarga.

Bagi para ibu-ibu Jalasenastri Yonkapa
2 Mar yang sedang ditinggal tugas oleh suaminya, agar selalu menjaga nama baik organisasi Jalasenastri.


Sebagai seorang istri prajurit Korps Marinir TNI AL harus tetap menjaga etika pergaulan sehingga tercipta keharmonisan di dalam rumah tangga dan kehidupan sosial bertetangga.

“ Saya berpesan dan merupakan penekanan untuk para ibu-ibu Jalasenastri Yonkapa 2 Mar, sebagai seorang istri dari prajurit TNI harus senantiasa mampu menjaga kehormatan diri, keluarga dan suami, dengan begitu suami yang sedang melaksanakan penugasan akan selalu merasa tenang ditempat tugas dan juga dapat berprestasi dikesatuannya, serta dapat membawa nama baik Jalasenastri, Korps Marinir, TNI AL dan TNI”, pungkasnya.

Baca Juga:  Ilusi atau Nyata? HAARP Senjata Pengontrol Cuaca Amerika Serikat

Mengakhiri kegiatan tersebut, ditampilkan peragaan busana Jalasenastri dengan tujuan agar dalam penggunaan busana maupun atributnya sesuai ketentuan yang berlaku.

Hadir pada acara tersebut Kasie Organisasi (Ny. Saiful Anwar), Kasie Ekonomi (Ny. Sarwin), Kasie Budaya (Ny. Elan Sutarman), Bendahara (Ny. Agus Susilo) serta ibu-ibu pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2.

Sumber :
Letkol Marinir Yosafat R. Haryadi, S.P
Resimen Kavaleri 2 Marinir Surabaya

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan