Kodim 0810 Nganjuk Rehab Rumah 2 Veteran Pejuang Kemerdekaan

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E menyerahkan kunci rumah sebagai tanda rumah sudah bisa dihuni, kepada Bapak Senen, pejuang Veteran, pada Rabu 6-10-2017 di Dusun Dingin Desa Ngronggot, Nganjuk, Jawa Timur. Foto: Puspen TNI AD

Dalam rangka merayakan HUT ke – 72 TNI tahun ini, Kodim 0810/Nganjuk, Jawa Timur melakukan bedah rumah bagi 2 orang Veteran pejuang kemerdekaan di Nganjuk.

Secara simbolis Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E menyerahkan kunci rumah sebagai tanda rumah sudah bisa dihuni. Penyerahan rumah tersebut dilaksanakan, pada Rabu 6-10-2017 di Dusun Dingin Desa Ngronggot, Nganjuk.

Di depan sekitar 200 undangan, Dandim 0810/Nganjuk melakukan pengguntingan pita dan menyerahkan replika kunci kepada Bapak Senen 80 tahun, Veteran pejuang yang mendapat bantuan rehab rumah.


Selain Bapak Senen, Kodim 0810/Nganjuk juga merehab rumah Ibu Karsinem, janda dari (Alm) Bapak Tarmidi anggota Veteran pejuang. “ Rehab rumah Veteran pejuang kemerdekaan RI ini dilakukan dalam rangkaian perayaan HUT ke – 72 TNI,” ujar Letkol Arh Sri Rusyono.


Dandim 0810/Nganjuk menyampaikan, pemberian bantuan kepada para Veteran adalah bentuk penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan. “Di usia ke-72 TNI ini, kita ingin berbagi kepada sesama, khususnya kepada para pejuang Veteran yang sudah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajah,”jelas Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E menyerahkan kunci rumah sebagai tanda rumah sudah bisa dihuni, kepada Bapak Senen, pejuang Veteran, pada Rabu 6-10-2017 di Dusun Dingin Desa Ngronggot, Nganjuk, Jawa Timur.

Pada kesempatan ini, Dandim 0810/Nganjuk juga menyerahkan bingkisan dari Pangdam V/Brawijaya berupa 1 set kompor gas, 1 unit magic com, 1 unit dispenser dan 1 buah jam dinding kepada kedua pejuang Veteran tersebut. Sumber: tniad.mil.id

Advertisements

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan