Korban Corona Dimasukkan Sebagai Korban Kekejaman Komunis

Yayasan Korban Komunis Dunia (The Victims of Communism Memorial Foundation) mengumumkan bahwa mereka akan secara resmi mengakui semua kematian akibat virus korona di dunia sebagai kesalahan pemerintah China dan akan menambah jumlah korban ke dalam korban komunisme sepanjang sejarah dunia.

Menurutnya, situasi global hampir sepenuhnya merupakan kesalahan China.

“Konsekuensi dari penipuan China dan kredibilitas WHO kini dipertaruhkan di dunia. Biasanya sulit untuk menetapkan kesalahan kepada pemerintah dan organisasi yang bertugas memastikan kesehatan masyarakat dalam pandemi apa pun, tetapi pandemi coronavirus (COVID-19) berbeda.

Penolakan informasi, pemalsuan langsung, dan pengabaian terhadap kehidupan manusia — baik di dalam maupun di luar perbatasan Cina — begitu mengejutkan dan meresap sehingga penularan virus oleh jutaan orang di seluruh dunia dan jumlah kematian yang diakibatkannya tidak dapat diprediksi.

Penyebaran Corona bisa dicegah Jika Partai Komunis China telah mengambil langkah lebih awal untuk memperingatkan dunia bukanya menutupi penyebarannya.

Dan WHO yang tidak bertindak tegas untuk memperingatkan China. Ulah keduanya telah memicu pandemi, yang mengarah ke krisis ekonomi global dan semakin hilangnya nyawa manusia. ”

Mereka pun ngasih rekomendasi sebagai berikut:

  • AS harus menangguhkan keanggotaan China di WHO.
  • AS harus bekerja sama dengan Taiwan di WHO sebagai penyeimbang ke RRC. Taiwan telah terbukti menjadi salah satu negara paling sukses dalam menangani krisis COVID-19.
  • AS dan negara-negara lain harus untuk meminta pertanggungjawaban China untuk ganti rugi atas kerusakan ekonomi yang terjadi sebagai akibat dari pandemi.
  • AS harus memberlakukan sanksi yang lebih kuat terhadap RRC khususnya yang terkait dengan pelanggaran hak asasi manusianya yang berkontribusi terhadap penyebaran virus corona di awal dan di setiap fase krisis.
  • AS harus bekerja sama dengan negara lain untuk meminta penyelidikan independen terhadap asal mula virus di Wuhan, Cina.
  • Gedung Putih harus membentuk kantor antar-lembaga khusus untuk menangani propaganda China dan Partai Komunis China.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan