Kronologi Anggota Marinir TNI AL Pukul Petugas Bandara

Kesal karena diombang ambingkan prosedur izin mengantar orang tuanya hingga akhirnya tertinggal pesawat, seorang prajurit Marinir TNI AL meninju petugas keamanan bandara.

Sebut saja nama prajuritnya adalah MH. Sersan Satu Marinir TNI AL.

Berdasarkan sumber dari POM AL, peristiwa itu terjadi di Terminal F Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 05.00 WIB Minggu 30 Juli 2017. Sertu MH hendak mengantarkan orang tua dan adik iparnya masuk Bandara yang akan terbang dengan pesawat Sriwijaya ke Jayapura, Papua.

Sertu MH dengan hormat meminta izin ke petugas bandara untuk mengantar orang tuanya ke tempat boarding dan ruang tunggu. Karena alasan kesehatan.

Namun yang terjadi sertu MH malah dipingpong ke sana ke mari untuk bertemu pejabat bandara hingga akhirnya ketinggalam pesawat. Pihak maskapai bersedia menyediakan penerbangan selanjutnya namun denhan membayar 9juta rupiah.

Saat sedang negosiasi, Sertu MH melihat petugas bandara Nur Fauzi dan meluapkan kekesalanya dengan memukul wajahnya. Sertu MH sendiri kemudian diamankan oleh satpan bandara lalu dijemput prajurit POMAL.

Baca Juga:  Force Comander Reserve Perancis Latihan Bersama Pasukan Indobatt Indonesia di Lebanon

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan