Lantamal XII Pontianak Menyediakan Pelayanan Umum Jasa Kendaraan Ambulance Dan Kereta Merta Untuk Masyarakat Kota Pontianak

dua ambulan milik Lantamal XII Pontianak. Foto: Puspen TNI

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak menyediakan pelayanan umum jasa kendaraan  ambulancedan kereta merta untuk masyarakat kota Pontianak, di Markas Komando (Mako) Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No.1 Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Senin (20/02).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XII Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) M. Hari mengatakan bahwa Penyediaan layanan umum jasa kendaraan ambulance dan kereta merta tersebut sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi TNI Angkatan Laut dalam membantu masyarakat kota Pontianak yang membutuhkan.

Bagi warga dan masyarakat kota pontianak yang membutuhkan jasa layanan kendaraan ambulance dan kereta merta dari TNI Angkatan Laut bisa menghubungi nomor telepon pos penjagaan Lantamal XII Pontianak, nomor telp. (0561) 770660 atau ke nomor Hp. 082149947012 (Perwira Dinas Jaga) Lantamal XII Pontianak.

Advertisements

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan