Libur Wajib Militer, Aktor Korea Ji Chang Wook Bikin Fansnya Histeris Lewat Foto

foto: allkpop.com

Karena masih dalam kondisi perang dengan tetangganya, Korea Utara, Korea Selatan juga mewajibkan para emuda negaranya untuk emngikuti wajib militer tanpa kecuali, termasuk artis populer skalipun.

Tahun 2017 ini banyak sekali aktor K-Pop yang harus masuk ke barak militer, cuti dari dunia entertainment untuk mengikuti pendidikan militer. Para aktor K-Pop yang saat ini sedang wajib militer itu antara lain ada Joo Won, Lee Min Ho, Siwan, Kim Soo Hyun, Kang Ha Neul dan juga Ji Chang Wook.

Meksi mengikuti wajib militer, para artis tersebut masih eksis di dunia maya saat liburan dengan mengunggah foto-foto selfie. nagh foto-foto tersebut sudah bisa jadi obat rindu para penggemarnya. Baru-baru ini, foto-foto terbaru Ji Chang Wook tersebar di dunia maya dan membuat penggemar tahu aktivitas artis yang ngetop liwat film Fabricated City tersebut.

Aktor The K2 dan Suspicious Partner ini sekarang sedang mendapat masa liburan dari tim wajib militer Korea. Meski Ji Chang Wook libur tapi dia tetap nggak boleh beraktivitas dulu sebagai artis. Tapi tentu dia masih bisa melakukan aktivitas lainnya.


Foto-foto Ji Chang Wook yang beredar di dunia maya menunjukkan dia bersama dengan teman-temannya sedang berada di lapangan bola sepertinya baru saja berolahraga. Rambut pendek ala tentara Ji Chang Wook pun menarik perhatian para penggemar. Aktor berusia 30 tahun ini juga terlihat lebih chubby dan pastinya tetap ganteng.

Baca Juga:  Israel Kembali Gempur Basis Militer Suriah

Dari foto-foto itu terlihat kalau Ji Chang Wook terlihat begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Di setiap foto dia pasti memberikan senyum manis ke arah kamera membuat banyak netizens jadi makin kangen dengan aktor film FABRICATED CITY ini.

Ji Chang Wook sendiri masuk wajib militer pada Agustus lalu. Dia masuk ke Brigade Artileri Angkatan Darat di Provinsi Gangwon dan kini dapat jabatan ketua peleton. Rencananya Ji Chang Wook akan selesai wamil pada bulan Mei 2019 mendatang. (kapanlagi.com)

Advertisements

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan