Menikah 7 Tahun, Istri Baru Tahu Suaminya TNI Gadungan

Seorang pria bernama Muhammad Saiful Muis (31) ditangkap Unit Intel Kodeim 0710 Pekalongan Jawa Tengah karena mengaku sebagai anggota TNI Gadungan. Muis ditangkap di rumah istri yang dinikahinya secara sirri selama lebih dari 7 tahun di Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Petugas mengamankan dari tangan tersangka Muis sejumlah seragam TNI AU, kartu tanda anggota palsu, hingga pistol mainan. Terbongkarnya kasus ini bermula dari kecurigaan anggota keluarga terhadap Muis yang selama ini mengaku anggota TNI AU.

Mereka lalu melaporkan Muis ke Kodim 0710 untuk melakukan kroscek tentang kebenaran keanggotaan Muis sebagai TNI AU.

Muis sebelumnya berjanji akan menikahi istri sirinya secara resmi yang sudah nikahinya selama tujuh tahun. Namun, hingga kini janji itu belum juga ditepati.

“Saya ngaku ke istri bertugas di pangkalan TNI AU di Bandung. Sudah mengaku TNI selama tujuh tahun,” kata Muhammad Saiful saat diinterogasi petugas di Makodim 0710 Pekalongan, Rabu (22/1/2020).

Muis berani mengaku menjadi anggota TNI karena ingin lebih terpandang di hadapan istri dan keluarganya.

Aksi Muis ini juga untuk menutupi kegagalanya setelah empat kali gagal masuk TNI AU. Pria asal Blora ini malu untuk pulang ke rumah lalu memilih untuk menikahi kekasihnya secara sirri 7 tahun lalu sampai punya anak.

Muis rencananya akan diserahkan ke POM TNI AU untuk ditindaklanjuti perkaranya ini.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan