MTC Indonesia – Rusia ke-14, Delegasi Indonesia Tinjau Sistem Pertahanan Pantai K300 Bastion-P.

Sekjen Kemhan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja beserta Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir,. Bondan Tiara Sofyan, M.Si menghadiri 14th Meeting of the Indonesian-Russian Intergovermental Commission Military Technical Cooperation, di Kota Moskow, Rusia, pada tanggal 21 s.d.23 November 2018.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Industri Pertahanan diantaranya PT. Pindad, PT. NTP, PT. Len dan PT. Bhimasena, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarusia Mohamad Wahid Supriyadi, Presiden Deputi FSMTC Rusia Mr. M. Petukhov serta undangan lainnya.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk melanjutkan hubungan bilateral kedua negara tentang “Kerjasama militer” seperti program Helikopter Mi-17, Mi-35 dan Mi-26 . Kegiatan MTC ini diantaranya dengan Working group MTC Meeting, kunjungan ke VPK NPO Mashinostronieya, demonstrasi produk, paparan dari Industri Pertahanan Rusia dan juga dilanjutkan dengan penandatangan protocol DICM RI-Rusia ke-14. Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


Sumber: kemhan.go.id

Baca Juga:  Nih Perbandingan Anggaran Militer Amerika dan Indonesia 2019

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan