Otokar Turki Dapat Tender Ekspor Proyek Kendaraan Lapis Baja

Otokar Koç Holding, produsen bus dan kendaraan militer, telah mendapatkan kesepakatan ekspor senilai $ 28,9 juta, Hürriyet Daily News melaporkan. “Perusahaan kami telah mendapatkan kesepakatan ekspor senilai $ 28,9 juta, yang mencakup penjualan kendaraan lapis baja taktis beroda ban, suku cadang dan pelatihan sehubungan kendaraan ini,” kata Otokar dalam pernyataannya kepada Public Disclosure Platform (KAP) pada 30 Juli.

Pengiriman pesanan itu diharapkan akan selesai hingga kuartal pertama 2019, tambahnya. Perusahaan belum menyebutkan siapa pembelinya dan kendaraan apa yang dijual dalam pengumuman tersebut, tetapi kemungkinan adalah APC Arma 8×8.

Arma 8×8 adalah kendaraan lapis baja modular generasi baru dengan fitur taktis dan teknis yang unggul. Berkat modularitas dan desain lambung monocoque lapis baja yang sangat aman, Arma 8×8 adalah platform multiguna yang memungkinkan integrasi berbagai jenis peralatan misi atau sistem senjata yang dapat memenuhi kebutuhan tentara modern di medan perang yang nyata dan operasi perdamaian.


Sumber : armyrecognition.com, TSM Angga Saja

Baca Juga:  Gagal Deteksi Drone, Kapal Induk Terbaru Inggris HMS Queen Elizabeth Dikandangkan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan