Panglima: Anggota Yang Pukul Polisi Sudah Kita Tahan

Anggota Korem 031 Wiba Bima, Serda Nopriadi Wira Sinaga, yang memukul anggota Polantas Pekanbaru, sudah ditahan. Anggota tersebut dijebloskan ke sel Detasemen Polisi Militer 1/3 Kodam I Bukit Barisan di Pekanbaru.

“Anggota tersebut sekarang sudah kita tahan di Riau. Nanti kodam memberi penjelasan,” kata Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Pantauan wartawan, Jumat (11/8/2017) bersama Komandan Korem WB, Brigjen TNI Abdul Karim bersama jajarannya, meninjau langsung ke ruangan tahanan di Denpom Pekanbaru, di Jl A Yani Pekanbaru.


Serda Wira Sinaga dalam sel mengenakan baju kuning dengan kaki dan tangan diborgol. Anggota ini sendirian dalam sel.


Dalam kesempatan ini, Danrem WR Brigjen Abdul Karim menegaskan, bahwa anggota yang melakukan tindakan yang melanggar ketentuan tetap ditindak tegas.

“Benar, anggota kita ini telah memukul anggota Polantas sebagaimana video yang telah viral,” kata Abdul Karim seperti dilansir detik.com

Advertisements
Baca Juga:  TNI AU Akhirnya Bongkar Kinerja PT DI Yang Merugikan 

2 Komentar

    • Intinya komandan satuannya yag asal usulnya dari akmil kupret tidak mau jabatan basah nya di copot, karena anggotanya berantem sama polisi….gimanapun juga pasti prajuritnya yg di salahkan…..preaiden negor panglima-negor kasad-negor Danyon-negor anggotanya yg mukul kalau sudah begini tidak ada cerita mana yg bnar dan yg salah.

Tinggalkan Balasan