Panglima TNI dan Kapolri Tertangkap Kamera Sholat Ashar Berjamaah 

Hubungan dua pejabat tinggi bagian keamanan ini sering dibenturkan. Berbagai media blog spam sering memuat berita provokasi yang isinya bahwa Panglima TNI tidak sependapat dengan Kapolri. Termasuk fitnah bahwa Panglima TNI siap melakukan makar.

Ada pemandangan menarik saat Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mendampingi Presiden Joko Widodo bertemu dengan tokoh lintas agama yang membahas soal persatuan bangsa.

Selepas jumpa pers, Lensa kamerawan media online detik.com merekam saat kedua tokoh tersebut berjalan bersama ke Masjid dan menunaikan sholat Ashar berjamaah.

Seusai pernyataan pers, mereka bersalaman. Tito dan Gatot sempat berbincang sejenak dengan Jokowi sebelum keluar dari pintu Ruang Kredensial Istana Merdeka.

Setelah itu, Gatot dan Tito berjalan beriringan sambil berbincang akrab. Keduanya kemudian menuju Masjid Baiturrahim, yang berada di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Keduanya duduk berjajar sambil melepas sepatu. Selanjutnya mereka mengambil air wudu bersama.

Tito, yang telah selesai mengambil air wudu lebih dahulu, kemudian masuk ke masjid. Gatot menyusul kemudian dan mereka menunaikan salat asar berjemaah.

Dua tokoh petinggi pemangku keamanan negara terbukti tetap berjalan bersama to?

sumber: detik.com

Baca Juga:  Warga Papua Serahkan Senjata Api Ke Satgas Yonif MR 411 di Perbatasan RI-PNG

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan