Pemuda Asal Pangkep Diamankan Polisi Karena Menganiaya Anggota TNI

Personil Timsus Polda Sulsel mengamankan Irfan alias Ippang di Jalan Muhajirin II, Kota Makassar, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 00.30 Wita.
Warga Pangkep berusia 22 tahun ini diduga sebagai pelaku penganiayaan salah seorang anggota TNI AD yang bertugas di Koramil Barru.

Ippang dijemput setelah personil Polres Pangkep berkoordinasi dengan Timsus Polda Sulsel untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Jadi waktu itu, kami mendapatkan laporan terkait pelaku penganiayaan berada di Makassar,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.


Tidak butuh waktu lama setelah laporan masuk, personil gabungan pun mendapatkan informasi terkait keberadaan Ippang yang saat itu berada di Jalan Muhajirin. Sehingga personil langsung menuju dan melakukan penangkapan.

“Setelah kami mengetahui keberadaan Ippang, langsung saja kami ke sana dan melakukan penangkapan,” jelas Dicky seperti dilansir online24jam.com


Setelah ditangkap, tersangka kemudian dibawa di Posko Timsus Polda Sulsel untuk dilakukan interogasi, yang kemudian diserahkan ke personil Resmob Polres Pangkep guna proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga:  Pindad Tingkatkan Produksi Amunisi

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan