Penampilan Gembel Calon Raja Thailand Menjadi Perhatian Dunia

Foto-foto Putra Mahkota Thailand saat turun dari pesawat dan disambut kru Royal Thai Airways di Bandara Munich, Jerman menuai kontroversi.

Pria bergelar Pangeran Maha Vajiralongkorn itu hanya memakai sandal, mengenakan celana jeans hampir melorot dan kaos dalam yang kekecilan. Lalu di sampingnya adalah istri ketiganya, Sri Rasmi Suwade yang berpakaian sama nyelenehnya. Penampilan keduanya benar-benar tidak mencerminkan sebagai sosok calon Raja dan Ratu Thailand.

Sang Pangeran memakai kaos warna putih yang kekecilan seolah memamerkan perutnya yang terlihat buncit dan tato yang hampir menutupi seluruh punggungnya.

Video pesta bugil putra mahkota thailand yg dibocorkan wikileaks. Foto: dailymail
Foto: dailymail

Sosoknya memang akrab dengan kontroversi, padahal selain sebagi calon Raja Thailand. Pangeran ini juga menyandang status Jenderal Tinggi dalam strata Tentara Kerajaan Thailand (Thai Royal Army) dalam unsur 3 matra. Jenderal di Angkatan Darat, Laksamana di Angkatan Laut dan Marsekal pada Angkatan Udara.

Dalam penerbangannya ke Munich, menurut laman viral4real, Pangeran Vajiralongkorn menggunakan pesawat Boening-737. Saat mendarat dia disambut oleh kru Royal Thai Airways.  Para kru Royal Thai Airways tetap menyambut seperti layaknya pembesar kerajaan meski Sang Pangeran memakai busana yang tak pantas.


Bagi rakyat Thailand, kelakuan calon rajanya ini adalah biasa dan tidak menjadi bahasan penting di sana. Di Thailand sendiri Undang-undang mengatur ketat tentang larangan menggosipkan keluarga kerajaan apapun perilakunya. Ancaman penjara 5 tahun sampai kurungan seumur hidup.

Baca Juga:  Vietnam Berencana Beli Pesawat Su-57 Dari Rusia, Berambisi Jadi Yang Terkuat di ASEAN

Tahun 2009, wikileaks sempat membocorkan sebua video pesta bugil sang pangeran dan istrinya dalam ulang tahun anjingnya.


wikileaks
Video Bugil pangeran dan putri mahkota Thailand yang dibocorin wikileaks. Foto: dailymail.com

Tentu saja ulah Putra Mahkota ini menjadi hal yang “aneh” bagi sebagian besar netizen asing, apa yang ditunjukkan pada foto-foto tersebut tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang calon raja. Apalagi jika menyangkut kunjungan ke negara lain.

“Dia seharusnya membetulkan celana yang dipakainya. Jika ia muncul di jalan-jalan di Munich, penampilannya itu akan dianggap seperti tunawisma atau pecandu narkoba, bukan putra mahkota,” kata salah satu pengguna Facebook.

Sementara yang lain menimpali, “Dia seperti orang yang habis dipukuli.”

3 Komentar

  1. Huufftt Pribadi ini..
    Be saos hmmm aku nggak mau morotin harta dari kakang haji. anda. Kasihan… Lha ngapain aku ngekost dekat Juanda.
    Contoh Mantan Istri ku. Harta yang kami berdua kumpulkan bersama. Sekarang Bagaimana kondisi Menurut Anda..

Tinggalkan Balasan