Peningkatan Luar Biasa Pada Tank T-90S/SK Yang Baru Saja diterima Vietnam

Meskipun masih membawa pengidentifikasi T-90S, namun, tank tempur utama T-90S / SK Vietnam dinilai memiliki beberapa fitur sejajar dengan T-90MS.

Dalam sepekan terakhir, gambar pertama telah diidentifikasi sebagai tank tempur utama T-90S / SK tiba di Vietnam.

Berdasarkan kontrak vietnam akan memiliki 64 Tank T-90S atau setara dengan 2 batalion pada akhir 2019 dan pengiriman pertama telah diterima setengah dari jumlah itu.

Di luar, MBT T-90S generasi baru Tentara Rakyat Vietnam ini hampir tidak berbeda dengan varian T-90S Rusia yang dijual di luar negeri, tetapi menurut beberapa informasi, vietnam punya cukup bagus. Banyak peningkatan signifikan.

Perlu dicatat bahwa teknologi dan peralatan baru yang digunakan pada T-90S untuk ekspor juga diterapkan oleh Rusia ke versi yang lebih tinggi dari T-90M Proryv-3 atau bahkan T-14. Armata.


Detail paling mencolok pada tank T-90S adalah “mata merah” – lampu derau OTShU-1-7 nama dari sistem pertahanan aktif lunak Shtora-1 memiliki efek kehilangan sinyal kontrol dari anti-tank generasi 2 atau lebih rendah.


Berdasarkan tampilan luar, perangkat yang dipasang pada T-90 vietnam adalah versi yang ditingkatkan dari OTShU-1-7M dengan rentang kerja yang lebih luas, mengenali sinyal dari peluncur rakitan.saat Rudal anti-tank baru diluncurkan untuk meningkatkan pemrosesan tekanan elektronik.

Menara T-90S juga dilengkapi dengan mesin otomatis baru, yang memungkinkan pemuatan peluru yang lebih tahan lama seperti Svinets 2, yang menembus lebih dari 800 mm baja homogen ketika ditembak pada jarak 2.000 m.

Baca Juga:  Korut Sesumbar Bakal Tenggelamkan Kapal Selam Nuklir USS Michigan (SSBN-727) Milik AS

Menurut pernyataan dari pihak Rusia, tank T-72/90 ekspor juga menerima komponen elektronik terbaru dalam sistem pengendalian kebakaran Armata T-14, termasuk deteksi barang dan sistem pelacakan. Upgrade pepper otomatis (ASC) dan unit komputer (WB), memungkinkan kemampuan untuk menghancurkan musuh dengan satu tembakan dengan akurasi absolut, bahkan dalam kondisi visibilitas nol.

ASC membantu penembak serta mengarahkan kendaraan untuk beroperasi sesederhana mungkin, itu secara independen akan mengikuti tank musuh, mengontrol arah rotasi turret serta sudut pengangkatan meriam utama.

Sementara itu, WB menganalisis opsi yang berbeda dari kecepatan dan arah gerakan kendaraan ke kondisi cuaca dan keadaan senjata, sehingga menghitung parameter optimal untuk memastikan tembakan yang tepat dari Tembakan pertama.

T-90S juga memiliki sistem proyeksi AINET untuk peluru yang mudah meledak, untuk memasang mode ledakan di atas target, untuk secara efektif menghancurkan objek yang tersembunyi di balik rintangan, ini adalah fitur yang sangat luar biasa.Tingkat tinggi tanpa banyak garis MBT tersedia.

https://baodatviet.vn/

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan