Personil TNI AD Infanteri Raider Khusus 136 Batam Lakukan Patroli Jalan Raya 

Dalam menjaga stabilitas keamanan Kota Batam serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, sejumlah personel TNI Angkatan Darat (AD) Batalyon Infanteri Raider Khusus 136 Tuah Sakti bersenjata lengkap, melakukan rutinitas malam patroli bermotor ke sejumlah tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.
Patroli bermotor yang langsung dipimpin oleh Wadanyon Infanteri Raider Khusus 136 Tuah Sakti Mayor Inf Heraldo, juga melibatkan personel anti teror.

Pantauan TRIBUNBATAM patroli start dari Mayonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti, langsung menyusuri titik-titik keramaian, Mall,
tempat perbelanjaan, tempat transaksi uang (ATM, Money Changer), jalanan umum, perumahan, sarana publik, tempat perkumpulan muda mudi, tempat wisata, tempat hiburan, serta Hotel, yang berada di seluruh wilayah Batuaji, Tanjunguncang, dan Tembesi.

Sebelum mengakhiri patroli, personel juga menyusuri lokasi Jembatan I dan Jembatan II Barelang Batam.


Selama melakukan patroli, terpantau tidak ada ditemukan tindak kejahatan, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.


Selama personel berada dijalan umum, terlihat beberapa masyarakat Kota Batam melambaikan tangan dan mengacungkan jempol kepada para personel patroli wujud rasa kepedulian dan kecintaan masyarakat.

Komandan Batalyon Yonif Inf Raider Khusus 136 Tuah Sakti Letkol Inf Santoso mengatakan, tujuan diadakan patroli bermotor, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Batam dari berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat. Baik itu berbagai kejahatan jalanan maupun tindak kejahatan konvensional.

Baca Juga:  Menko Polhukam : Proyek Pesawat Tempur KFX/IFX Indonesia - Korsel Masih Perlu Negoisasi Lanjutan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan