Pilot Melukis Alat Kelamin Di Udara, US NAVY Minta Maaf

Sumber foto: daily mail

Publik di Amerika tengah dibuat heboh akan aksi dari seorang pilot AL Amerika Serikat (US Navy) yang iseng menggambar alat kelamin di udara menggunakan asap pesawatnya di langit kota Okanogan, distrik Washington.

Aksi tersebut diabadikan oleh netizen dan langsung menjadi viral. beberapa netizen memberinya caption yang cukup menggelitik, seperti “the most monumental painting on sky”

Aksi nyleneh itu sendiri dilakukan pas ketika langit sedang  cerah dan berwarna biru, sehingga tampak sempurna.

“Hal paling luar biasa terjadi di Omak (tempat di Washington – red), sebuah penis di langit,” cuit pengguna Twitter dengan nama akun Anahi Torres.

Pihak US Navy sendiri telah meminta maaf atas ulah pilotnya tersebut. Gambar tersebut memang ulah iseng dari seorang pilot pesawat udara dari kesatuan US Navy yang bermarkas di  Whibdey Island.

“Aksi dari pilot ini tidak bisa diterima dan menjadi antitesis bagi nilai-nilai dasar Angkatan Laut. Kami telah menahan kru udara dan telah melakukan investigasi,” ujar juru bicara dari pihak Angkatan Laut Whibdey Island seperti diberitakan media The Guardian.

Pihak pihak Angkatan Laut Whibdey Island pun meminta maaf pada semua pihak akan aksi anggotanya yang sangat tidak bertanggung jawab dan tidak dewasa tersebut.

“Aksi kekanak-kanakan dan tidak dewasa terkait hal seksual tidak punya tempat di Angkatan Laut,” tegas Laksamana Madya dari Kesatuan Udara Angkatan Laut Amerika, Mike Shoemaker.

Baca Juga:  India Luncurkan Kapal Selam Scorpene Ketiga 'Karanj'

Diketahui, sang pilot menggunakan pesawat jenis E/A-18 Growler yang ditugaskan di Whibdey Island. Namun tidak dijelaskan secara detil, siapa nama pilot yang melakukan aksi tersebut.

Sumber: dailymail.com/detik.com

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan