Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad Bangun 7 Monumen Ranpur

Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mendapatkan tugas dan tanggung jawab melaksanakan pemasangan monument 7 kendaraan tempur di 7 titik lokasi yang berbeda di wilayah Mako Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (3/6).

Dihadapkan dengan kondisi personil yang tengah melaksanakan ibadah puasa, bukan menjadi halangan atau alasan untuk menunjukkan hasil yang terbaik dengan mengeluarkan segala kemampuan dan tenaga untuk menjalankan tugas satuan sehari-hari.

Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad, Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. menyampaikan bahwa secara umum prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembersihan beberapa kendaraan tempur usang, dilanjutkan proses pengerjaan seperti pengecatan dan perbaikan yang dilakukan oleh Tim Teknologi Mekanik Denpal Divif 2 Kostrad sampai pada tahap akhir.


“Selanjutnya dilaksanakan pergeseran kendaraan tempur yang akan dijadikan monumen di beberapa tempat sekitar lingkungan Madivif 2 Kostrad Singosari antara lain di Rest Area Kampoeng Tentara dan lokasi lain di Halaman Depan Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad serta Markas Denpal Divif 2 Kostrad, pemindahan menggunakan Truck Crane untuk dimuat di Truck Transpoter sehingga mempermudah pekerjaan agar cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan”, jelas Dandenpal.

|


sumber: divif2kostrad.com/

Baca Juga:  Pameran Bhakti TNI di Perbatasan Papua Mendapat Kesan Positif

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan