PT PAL Jalin Kerjasama Dengan Produsen Meriam Bofors

PT PAL Indonesia (Persero) resmi menandatangani perjanjian kerjasama terkait Maintenance, Repair and Overhaul (MRO) senjata Naval Gun Sistem 57mm dan 40mm dengan BAE Systems Bofors AB perusahaan sistem senjata dan artileri asal Swedia.

Penandatanganan dilakukan oleh Bapak Wilgo Zainar selaku CMO PT PAL Indonesia (Persero) dan Bapak Nils-Ove Gustafsson selaku Head of Regional Sales of BAE Systems Bofors AB.

PT PAL Indonesia (Persero) sebagai perusahaan galangan kapal moderen berkelas dunia telah memiliki berbagai fasilitas dan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni, sehingga telah memenuhi standar spesifikasi untuk melakukan Maintenance, Repair and Overhaul (MRO) Naval Gun Sistem Bofors.

Pada Kerjasama yang dilakukan PT PAL Indonesia (Persero) bersama Bofors ini juga menerapkan transfer teknologi dan transfer pengetahuan, dimana experts dan engineers Bofors dan PT PAL Indonesia (Persero) akan bekerjasama dalam bidang MRO. hal ini merupakan implementasi dalam peningkatan mutu, agar kedepannya SDM PT PAL Indonesia (Persero) dapat lebih kompetitif dan bertaraf internasional.

PT PAL Indonesia (Persero) bersama Bofors berkomitmen melakukan upaya terbaik demi mewujudkan perjanjian kerjasama secara optimal.

Kerjasama yang terjalin dengan Bofors ini diharapkan PT PAL Indonesia (Persero) mampu menjalankan proses MRO Naval Gun dengan keseluruhan secara mandiri dan efisien dalam waktu pengerjaan. (Sumber: PT PAL Indonesia)

Baca Juga:  Empat F-16C/D Block 52ID Pesanan Indonesia Sedang Dikirim Dari Amerika Serikat

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan