Putin Kirim Utusan Khusus Temui Jokowi, Puji Kebijakanya

Presiden Rusia Vladimir Putin mengirimkan utusan khususnya Nikolai Patrushev yang menjabat juga sebagai Sekretaris Dewan Keamanan Rusia untuk menemui Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), demikian dilansir kantornberita TASS (01/03/2018)

Presiden Putin yang pada tengah tahun nanti akan mengunjungi Indonesia mengirim utusan untuk membicarakan kerjasama Indonesia Rusia untuk memerangi terorisme dan meningkatkan hubungan dalam bidang keamanan.

Dalam pertemuan tersebut Patrushev dan Jokowi membicarakan hasil dari diskusi antara Rusia-Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta. “Saya senang bahwa pendekatan Rusia dan Indonesia pada sejumlah isu internasional paling penting ternyata sejalan atau selaras.”


Indonesia dan Rusia menekankan pentingnya kerjasama yang konstruktif dari dua negara dalam memerangi terorisme internasional dan pendanaan teror. Baik Rusia maupun Indonesia juga berdiskusi bagaimana cara meningkatkan kontak antara badan penegak hukum, Kementerian Kehakiman, dan badan intelijen Rusia dan Indonesia. (Aryo Nugroho/UC News)

Baca Juga:  Pakistan Siagakan Rudal Nuklir Untuk Hadapi India

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan