Rusia Uji Parasut Untuk Terjun Ketinggian Rendah

Technodinamika Rusia akan Uji Parasut Baru untuk Ketinggian Ultra Rendah

Sabtu, 28-07-2018
TSM-Perusahaan Technodinamika Rusia akan menguji sistem parasut Shturm baru yang dirancang untuk ketinggian ultra-rendah, kata Direktur Jenderal perusahaan, Igor Nasenkov. “Sistem parasut Shturm, yang beroperasi tanpa parachute pack, akan didemonstrasikan baik pada simulator dan oleh penguji. Beberapa penerjunan akan dilakukan,” kata Nasenkov.

Dia menyebutkan bahwa sistem parasut Shturm memungkinkan untuk menjatuhkan pasukan payung dari ketinggian ultra-rendah, yaitu 80 meter. Dibutuhkan kurang dari satu detik untuk melepaskan parasut saat mendarat, yang sangat penting untuk pasukan komando pada operasi khusus.


Sistem parasut Shturm dirancang untuk menjatuhkan pasukan tujuan khusus dalam kondisi ekstrim untuk penggunaan tempur di area berbahaya. Menurut spesifikasi desain teknis, berat maksimum yang diizinkan dari penerjun adalah tidak boleh melebihi 150 kilogram, kecepatan penerbangan ketika penerjunan hingga 180 km/jam, kata pihak Technodinamika. Uji oleh pasukan lintas udara akan menggunakan helikopter Mi-8 untuk melompat dari ketinggian 70 hingga 100 meter pada kecepatan 80 hingga 120 km/jam.


Sumber : armyrecognition.com/TSM Angga Saja

Baca Juga:  China Resmi Gunakan JL10 Pesawat Latih Terbang Supersonic

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan