Safari Panglima TNI Mengunjungi Ulama Dipuji Masyarakat

Setelah sempat terlibat bentrokan sengit pada malam 4 november 2016. Yang menyebabkan beberapa ulama terluka seperti Syeikh Ali Jaber dan KH. Arifin Ilham. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo  berkunjung langsung menemui dua tokoh ulama yang tersebut, yang sempat mendapat perawatan medis guna menjalin kembali tali persaudaraan sebangsa dan tanah air. 

KH. Arifin Ilham dalam laman facebooknya memuji kerendahan hati Panglima TNI yang mau menemui dirinya di masjid sembari sholat berjamaah. Dalam kesempatan itu KH. Arifin Ilham memuji Jenderal Gatot yang selalu berusaha untuk menjaga wudlu, sholat berjamaah tepat waktu, dan selalu sujud syukur setiap selesai sholat.

Dalam kesempatan yang sama, Jenderal Gatot Nurmantyo juga bertatap muka dengan Syekh Ali Jaber yang sempat dirawat di rumah sakit karena terkena asap gas air mata.


Safari silaturrahmi ini dinilai masyarakat sebagai sebuah pemandangan yang menyejukkan bahwa tidak ada dendam antara golongan yang kemarin terlibat aksi 4 november 2016.

Baca Juga:  Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Terima Transporter Baru

1 Komentar

  1. dahsyaaattttt.. seperti perang kemerdekaan! Ulama + Panglima TNI, Kekuatan Membela Nusa Bangsa!! Merebut dan Mempertahankan Kemerdekaan!.. Stabilitas kekuatan dalam negeri!

Tinggalkan Balasan