Satgas 754 Bermain Dan Mendongeng Untuk Anak-anak Di Sungai

Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad ajak anak – anak Papua menderkan dongeng dan berbagi buku komik di pinggir sungai Kampung Inamco distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika Papua Selasa (11/02/2020)

“kami (satgas) akan selalu mengajarkan hal – hal yang baik ke pada masyarakat baik itu hanya sekedar menceritakan sebuah dongeng yang dapat menginspirasi anak – anak untuk selalu berbuat yang terbaik ” kata Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam keterangan press.

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Inf Rochmadian selaku Danpos Transnabire ini merupakan suatu upaya untuk mengajarkan hal – hal yang baik kepada anak – anak dalam sebuah cerita rakyat atau yang lebih dikenal dengan dongeng.

Selain menceritakan dongeng rakyat, Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad juga membagikan buku kepada anak – anak yang di harapkan bisa bermanfaat bagi mereka.

Noni (13) salah seorang anak mengatakan ” kami berterima kasih kepada kakak tentara sudah bacakan kita dongeng dan sudah kasih kita buku”.

Baca Juga:  Pesawat Hercules Australia Kini Dilengkapi Camera Pod