Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Rehab Paud/Tk Di Perbatasan

Papua – Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad tidak hanya bertugas mengamankan perbatasan, namun juga ikut serta dan peduli kepada dunia pendidikan dengan membantu melakukan rehab Paud/Tk Harapan Baru Distrik Senggi Kab. Keerom. Kamis, (14/11)

TNI sendiri menyadari bahwa dirinya merupakan bagian dari rakyat. Rakyat adalah rohnya TNI, tenaga para Prajurit TNI sangat berarti dalam pembangunan bangsa. Oleh karena itu mereka selalu siap sedia kapanpun juga demi kepentingan rakyat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pasiter Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Letda Inf Indra Dasilva beserta sepuluh orang anggota.

Indra mengatakan kita sebagai TNI menyadari tugas kami tidak hanya menjaga keutuhan NKRI akan tetapi juga membantu kesulitan rakyat di sekeliling kami itu sudah merupakan tugas kami sebagai anggota TNI.

Kegiatan ini bertujuan untuk meingkatkan kualitas tempat pendidikan bagi masyarakat di perbatasan, dengan membantu dan memperbaiki sarana pendidikan bagi masyarakat diharapkan tempat pendidikan disini semakin bagus dan nyaman,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Paud/Tk Harapan Baru Ibu Diana menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan anggota Satgas di Distrik Senggi.

“Segenap masyarakat, Guru dan murid menyambut baik, dan mengucapkan terima kasih kepada TNI. Keberadaan bapak-bapak TNI sangat membantu dalam membangun berbagai infrastruktur, khususnya perehaban Paud/TK,” tutupnya.

Sumber: Pendiv2, Puspen TNI

Baca Juga:  Pesawat Tempur Su-35 China Latihan di Laut China Selatan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan