Tentara Amerika Rekam Markas ISIS Dibombardir UFO

Sebuah kabar mengejutkan datang dari medan perang Suriah. Sebuah video yang direkam oleh mobil panser tentara Amerika, merekam sebuah pesawat UFO membombardir pasukan Islamic State (ISIS) di Suriah.

Beberapa teori konspirasi mengemuka setelah video tersebut menyebar di Youtube.com Pemburu UFO menyebutkan alien mungkin mencoba untuk melindungi struktur “mereka” di Bumi, terutama piramida dan Sphinx di Mesir dari ancaman penghancuran oleh ISIS.

Salah satu video, berjudul “UFO menyerang ISIS Base”, muncul untuk menunjukkan sebuah objek gelap yang tidak biasa terbang di langit dan terjadi ledakan besar di markas ISIS setelah pesawat UFO membom beberapa kali,”

Rekaman itu tampaknya diambil dari kendaraan militer Amerika Serikat sebagai UFO bentuk objek terbang di langit. Mengacu pada rekaman UFO membom sebuah base camp ISIS, Nick mengatakan: “Seseorang telah mengambil sebuah film dari serangkaian ledakan besar di Afghanistan dan Suriah dan itu jelas UFO,” tuturnya seperti dilansir Daily, Jumat (2/9/2016).


UFO sempat mendekati markas NASA.


Sebelumnya sebuah video mengejutkan muncul yang berisi penampakan dua UFO dari rekaman CCTV di Markas NASA di New York Amerika Serikat.

Rekaman diunggah oleh Streetcap1 menunjukkan dua benda asing, berada  di atas Markas NASA. Video ini diyakini diambil dari CCTV yang terpasang di Markas NASA.

Telah diteliti oleh penggemar UFO dan percaya video itu adalah bukti bahwa alien ada. Ahli UFO Scott Waring mengatakan: “Ini adalah 100% bukti bahwa alien memantau stasiun ruang angkasa. Dalam rekaman UFO pertama adalah lebih kecil. Dan dalam Rekaman yang kedua UFO tersebut nampak besar,” tuturnya 

Baca Juga:  Nekad Beli S400 Dari Rusia, Irak Diancam Amerika

2 Komentar

Tinggalkan Balasan