Texstars Dapatkan Kontrak Pembuatan Kanopi Untuk Pesawat IFX

Proyek pesawat IFX/KFX antara Indonesia dan Korea terus melajur progresnya. Kali adalah Texstars LLC, inovator dan produsen terkemuka di bidang transparencies (Kanopi) dan plastik kedirgantaraan, yang mendapatkan kontrak dari Korea Aerospace Industries (KAI) untuk mengembangkan kanopi pesawat dan kaca transparansi (windshield transparent).

Dalam kontrak Engineering & Manufacturing Development (EMD, Texstars akan bekerja sama dengan tim desain KAI. Texstars dituntut untuk menyediakan kanopi yang mampu menahan serangan burung untuk kanopi pesawat tempur multiperan KF-X / IF-X dengan optik berkualitas tinggi.

Perusahaan juga akan menyediakan KAI sistem transparansi yang dapat beroperasi di kondisi penerbangan ekstrim bagi pesawat KF-X yang memberikan maksimum survivability dan pilot safety.


Desain Pesawat KFX/IFX (news.sbs.co.kr)

Texstars memiliki pengalaman yang signifikan memberikan konfigurasi transparansi (kanopi) single dan kursi tandem untuk berbagai platform. Texstars co- mengembangkan transparansi (Kanopi) F-16 dan telah menjadi produsen utama sejak tahun 1977. Perusahaan ini juga merupakan pemasok lama untuk B-1B, B-2, E-2C / D, EA-6B, A-10 , F-15 dan banyak pesawat sayap tetap lainnya.


sumber: texstars.com

Baca Juga:  Skadron 12 TNI AD Terima Dua Heli Bersenjata AS550-C3 Fennec

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan