TNI AL Gandeng Denmark Untuk Buat Kapal Perang Baru 

TNI Angkatan Laut mempererat kerja sama dengan Angkatan Laut Denmark. Kerja sama tersebut ditandai dengan kunjungan Kasal Denmark Chief Staff of Navy, Royal Danish Navy, Rear Admiral Frank Trojahn yang diterima langsung oleh KSAL Laksamana TNI Ade Supandi di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Rabu (17/5).

Laksamana Ade berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi, terlebih kerja sama di bidang alusista khususnya pembangunan kapal perang.

“Kunjungan ini memberikan kontribusi yang positif dalam menjalin hubungan kerja sama yang baik untuk seluruh Angkatan Laut. Saya berharap untuk ke depan, kerja sama yang didasari dengan rasa saling menghormati dan mempercayai akan menumbuhkan semangat kekeluargaan yang kuat,” ujar KSAL.

Frigat Iver Huitfield Class milik AL Denmark
Semangat “Persaudaraan Angkatan Laut” digemuruhkan oleh para personel Angkatan Laut dari negara yang berbeda untuk saling berinteraksi satu sama lainnya.

Menurutnya, semangat persahabatan adalah suatu fondasi untuk membangun kesepahaman antara negara-negara, warga negara dan pesonel TNI Angkatan Laut.

Sumber : jpnn.com

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan