TNI Pilih Produk Marvin Inc. Untuk Pendukung Rudal Maverick

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) menunjuk Marvin Test Solutions Inc. untuk menyediakan produk berupa MTS-206A Maverick Field Test Set dan MTS-916-3 Modular Target Simulator untuk pengujian sistem peluncur dan rudal AGM-65 (Maverick), sebagai bagian dari kontrak FMS (Foreign Military Sale)

Produk peralatan komprehensif buatan Marvin Test Solutions disebut sebagai solusi tepat untuk pengujian sistem senjata tersebut, MTS-206A dan MTS-916 menyediakan kemampuan pengujian lanjutan untuk pengelola tingkat menengah hingga lanjut.

MTS-206A dirancang untuk menguji semua versi sistem rudal Maverick saat ini, dan sepenuhnya kompatibel dengan simulator sebelumnya seperti AN / DSM-787 (IR), AN / DSM-129 (TV / CCD), dan SMU -127 (laser) dengan modular target simulator baru buatan MTS, MTS-916, menggantikan semua simulator sebelumnya (EO / TV / CCD / IR / Laser).


“MTS (Marvin Test Solutions) adalah produsen eksklusif peralatan tes untuk sistem peluncur dan rudal Maverick sejak tahun 2004,” kata Mayor Jenderal Stephen T. Sargeant, (Purn.) USAF, CEO dari Marvin Test Solutions seperti dilansir dari military-technologies (12/04)


“Kami senang bahwa TNI AU telah memilih MTS-206A dan MTS-916 untuk memenuhi kebutuhan misi penting mereka. Sistem pengujian canggih ini akan memberikan peningkatan kesiapan misi dan logistik yang disederhanakan untuk persediaan sistem rudal Maverick mereka.” tambahnya.

Baca Juga:  Pesawat CN-235 Bisa Jadi Senjata Penghancur Kapal

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan