Tradisi Kebaikan Pangkat Detasemen Matra 2 Paskhas

Demi meningkatkan rasa kebersamaan dan kebanggaan terhadap satuan Detasemen Matra 2 Paskhas akan prestasi yang telah dicapai oleh prajurit – prajuritnya selama kurun waktu 5 tahun dengan diberikannya sebuah
penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.  

Sebanyak 38 prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas mengikuti tradisi satuan kenaikan pangkat yang diadakan di Markas Detasemen Matra 2 Paskhas.

Tradisi kenaikan pangkat itu sendiri disaksikan langsung oleh Ws. Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Kapten Pas Rifki Aljauhari yang menyampaikan kepada prajuritnya bahwa kenaikan pangkat bukanlah sebuah hal yang kebetulan akan tetapi diraih dengan penuh perjuangan dedikasi yang tinggi dan tentunya prestasi yang patut diberikan sebuah penghargaan setelah menjalani berbagai syarat yang harus ditempuh guna memperolehnya.

Para prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut menjalani berbagai kegiatan seperti latihan dasar kemiliteran dan kegiatan yang dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar prajurit. 

Selanjutnya seluruh keluarga besar Detasemen Matra 2 Paskhas memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. (paskhas.mil.id)

Baca Juga:  Klarifikasi Isu Pembelian Pesawat Osprey Dari Kemhan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan