Truk TNI Terguling Hindari Pemotor Wanita

Sebuah truk pengangkut pasukan milik TNI AD terguling saat mengikuti latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat di kepulauan Natuna. Truk milik Batalyon Mekanis TNI AD tersebut dikemudikan oleh Kopda Jarwo. Truk tersebut terguling karena ada pemotor wanita yang tiba-tiba belok arah.

Karena grogi ada truk tentara dibelakangnya,

Pengendara motor bernama Santi warga Desa Sepempang, Kabupaten Natuna yang mengaku bingung ketika ada truk tentara di belakangnya. Si Ibu ini nampak ragu antara hendak berbelok atau lurus. Akibatnya pengemudi truk Batalyon Mekanis TNI AD, Kopda Jarwo menjadi bingung dan memilih banting setir lalu terguling pada Selasa (16/5/2017).


Pengemudi truk yang melaju dari arah Ranai menuju Pengadah banting stri ke kiri. Truk terguling di Jalan Teluk Baruk, Desa Sepempang. Untung truk ini tidak sampai menabrak sepeda motor Honda Beat BP 3993 WD tersebut.

“Kakak itu tersenggol. Ia terjatuh. Luka lecet di kaki, tangan, wajah. Beberapa giginya patah,” ujar Afrizal salah seorang warga.

Wanita ini dilarikan ke RSUD Natuna. Sementara itu rekannya, Alida yang berboncengan hanya mengalami lecet.


Di lain pihak, kendati truk terguling, dua anggota TNI, Kopda Jarwo sebagai sopir dan Kopda Kusuma, berhasil keluar dari truk dengan selamat.

Seperti diketahui, Natuna saat ini sedang diramaikan oleh pasukan TNI yang sedang melakukan kegiatan jelang latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC).

Baca Juga:  15 Pilot Super Tucano Dapat Brevet Advance Flight Training

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan