Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Hitler, 30 Tentara Jerman Terancam Dipecat

Faham Neo Nazi yaitu kebangkitan lagi faham Nazi twntang kemuliaan ras kulit putih kembali nampaknya makin populer. Terutama di kalangan anak muda yang ras kulit putih yang menganggur karena kalah saing dengan imigran.

Sekitar 30 tentara Jerman ditarik dari dinas di Lithuania dan komandannya menghadapi pemecatan, setelah mereka dituduh membuat pernyataan rasis dan anti-Semit, melakukan kekerasan seksual, dan menyanyikan lagu ulang tahun Adolf Hitler, kata seorang juru bicara militer Jerman.

Para prajurit berada di Lituania sebagai bagian dari misi Enhanced Forward Presence NATO yang memberikan perlindungan ke Lituania, Latvia, dan Estonia untuk menghadapi agresi Rusia.

Der Spiegel sebelumnya melaporkan bahwa beberapa tentara Jerman mabuk berat di sebuah hotel sehingga polisi militer harus dipanggil. Penyelidikan lebih lanjut menemukan bahwa tentara telah menyanyikan lagu ulang tahun untuk pemimpin Nazi Adolf Hitler pada pertemuan sebelumnya.

“Selain melanggar sumpah mereka, para tentara itu dituduh menyinggung dengan nada rasis dan anti-Semit dan menunjukkan perilaku ekstremis,” kata juru bicara militer Jerman, dikutip dari Reuters, 16 Juni 2021.

Posting Komentar untuk "Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Hitler, 30 Tentara Jerman Terancam Dipecat"