Efek Perang Ukraina, Pabrik Senjata Amerika Buka Lowongan Pekerja Baru

Ini keuntungan negara suporter, ekonomi bergeliat karena ada pesanan senjata yang masuk, pabrik-pabrik senjata berproduksi, pengangguran berkurang karena pabrik membutuhkan pekerja baru untuk meningkatkan produksi, roda ekonomi berputar. Yang hancur? ya negara yang jadi medan perang.

Lockheed Martin sedang memperluas kapasitas produksinya untuk rudal anti-tank Javelin dan sistem senjata lainnya untuk mempersiapkan lonjakan pesanan yang diharapkan, menurut kepala eksekutif kontraktor pertahanan AS.

“Sesuatu yang mendesak ini, kami akan melanjutkan dan menginvestasikannya sebelum dibutuhkan, demikian sebutannya, karena kebutuhannya cukup jelas,” kata ketua, presiden, dan CEO Lockheed Martin James Taiclet kepada Dewan Atlantik yang berbasis di Washington, DC. 29 April.

Untuk membuka jalan bagi tingkat produksi yang lebih tinggi, Lockheed Martin membeli lebih banyak peralatan, mempekerjakan lebih banyak karyawan, dan mengalokasikan lebih banyak ruang pabrik. Perusahaan mungkin juga “mendanai terlebih dahulu” pemasoknya untuk membantu mereka “meningkatkan kapasitas mereka juga”, kata Taiclet.

Selain Javelin, yang telah digunakan pasukan Ukraina melawan kendaraan lapis baja Rusia, rudal pencegat PAC-3 dan THAAD Lockheed Martin, radar baterai penghitung, dan sistem roket berpemandu telah meningkatkan minat sejak Rusia menginvasi Ukraina pada Februari. Perusahaan juga membuat suku cadang untuk rudal anti-pesawat Stinger Raytheon Technologies, yang telah disediakan oleh Departemen Pertahanan AS (DoD) dalam jumlah besar ke Ukraina.

Posting Komentar untuk "Efek Perang Ukraina, Pabrik Senjata Amerika Buka Lowongan Pekerja Baru"