Ukraina Hanya Tembakkan HIMARS Sesuai Perintah Amerika

Menurut sumber publikasi, pasukan Ukraina hampir tidak pernah meluncurkan HIMARS tanpa koordinat target yang disediakan oleh Amerika Serikat atau Sekutu Barat, bantuan penargetan memastikan akurasi dan memungkinkan penggunaan stok amunisi yang terbatas secara efisien.

Pada saat yang sama, pasukan Ukraina biasanya memilih target untuk menyerang posisi Rusia secara mandiri saat menggunakan jenis senjata non-Amerika Serikat. Berdasarkan hirarki, prajurit Ukraina menentukan target yang ingin mereka serang dan mengirimkan informasi ini ke komandan senior sebelum diteruskan ke Amerika Serikat untuk memverifikasi koordinat secara akurat.

Jika tidak mengembalikan data yang sudah terkonfirmasi, maka militer Ukraina tidak akan menembak target tersebut. Menurut Jenderal Patrick Ryder, juru bicara Pentagon, mengatakan bahwa mereka selama ini telah lama membagi data intelijen yang akurat terhadap militer Ukraina, mereka yang menentukan target bernilai tinggi dan kami memutuskan mana yang akan dihancurkan targetnya.

Posting Komentar untuk "Ukraina Hanya Tembakkan HIMARS Sesuai Perintah Amerika"