Tentara Ukraina Calon Operator Rudal Patriot Telah Siap Diterjunkan Ke Medan Perang

Beberapa kendaraan militer besar beroda 12 yang membawa peluncur misil bergemuruh melintasi padang rumput Oklahoma barat daya pada hari Selasa sebagai bagian dari latihan di Fort Sill Army Post.

Keluar dari kendaraan berwarna pasir dan dengan cepat menyiapkan peluncur adalah beberapa dari 65 tentara Ukraina yang telah berlatih di instalasi sejak Januari tentang cara menggunakan sistem rudal pertahanan untuk melacak dan menembak jatuh pesawat musuh. Pejabat militer AS mengundang jurnalis dari seluruh negeri dan Eropa, termasuk The Associated Press, untuk menyaksikan para prajurit berlatih.

Sistem rudal Patriot, yang belum dikerahkan di Ukraina, sangat berguna untuk mempertahankan pusat populasi dan infrastruktur penting, kata Brigadir. Jenderal Shane Morgan, jenderal komandan Fort Sill.

Para prajurit diharapkan meninggalkan Oklahoma dalam beberapa hari ke depan untuk pelatihan tambahan di Jerman sebelum mereka dikirim ke Ukraina dengan baterai rudal Patriot yang biasanya mencakup enam peluncur bergerak, radar bergerak, generator listrik, dan pusat kontrol pertempuran.

Pejabat militer tidak memberikan garis waktu yang pasti kapan baterai rudal akan dikerahkan ke Ukraina. Tetapi seorang juru bicara Pentagon mengatakan itu akan lebih cepat dari yang direncanakan semula.

Posting Komentar untuk "Tentara Ukraina Calon Operator Rudal Patriot Telah Siap Diterjunkan Ke Medan Perang"