Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DroneShield Luncurkan DroneGun Si Penembak Drone

Perusahaan Australia DroneShield telah meluncurkan varian baru dari keluarga DroneGun senjata jammer untuk melumpuhkan drone, versi baru ini dikembangkan sebagai tanggapan atas umpan balik pengguna, menggunakan “sains terbaru dalam desain bentuk gelombang, teknik jamming, dan teknologi lainnya”, CEO dan direktur pelaksana perusahaan, Oleg Vornik, memberi tahu Janes pada 5 April.

Varian baru, DroneGun Mk4, adalah “pistol jammer (IP67) yang kokoh”, dengan rentang kinerja yang ditingkatkan dibandingkan dengan pendahulunya DroneGun Mk3 yang lebih ringan, dan juga merupakan produk yang lebih ringan dan lebih kecil dibandingkan dengan DroneGun Tactical seberat 7 kg, kata Vornik.

Perusahaan mengatakan DroneGun Mk4 efektif melawan berbagai kendaraan udara tak berawak (UAV), dan dapat mengganggu kontrol, navigasi, dan kemampuan rekaman video beberapa UAV secara bersamaan.

Setelah gangguan dipicu, UAV musuh biasanya akan dipaksa untuk melakukan pendaratan yang dikendalikan secara vertikal, atau dipaksa kembali ke operator, tambah perusahaan itu.

Posting Komentar untuk "DroneShield Luncurkan DroneGun Si Penembak Drone"