Denmark Dapat Kiriman 4 Jet Tempur F-35 Dari Total Pesanan 27 Unit

Empat jet tempur F-35 Denmark pertama mendarat di Denmark di Pangkalan Udara Skrydstrup pada hari Kamis.

“Ini menandai dimulainya era baru bagi Angkatan Udara Denmark dan pertahanan Denmark,” kata Angkatan Bersenjata negara itu dalam rilisnya.

Jet tempur tersebut sedang dalam perjalanan selama dua hari dari pangkalannya di Amerika melalui persinggahan di Azores di Samudera Atlantik.

Denmark telah membeli total 27 jet tempur F-35 untuk menggantikan jet tempur F-16.

F-35 lebih dari sekedar jet tempur. F-35 adalah platform senjata yang dapat mengangkat kekuatan tempur Denmark ke tingkat yang benar-benar baru – baik di udara, tetapi juga di darat dengan Angkatan Darat dan di laut dengan Angkatan Laut, sehingga semua orang dapat memperoleh manfaat dari informasi dan informasi yang dimiliki pesawat tersebut. dapatkan gambaran umum yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang medan perang.

F-35 memperkuat keamanan nasional, meningkatkan kemitraan global dan mendorong pertumbuhan ekonomi. Ini adalah pesawat tempur yang paling mematikan, life cycle yang panjang, dan terhubung ke banyak sekutu di dunia, memberikan pilot keuntungan melawan musuh mana pun dan memungkinkan mereka melaksanakan misinya dan pulang dengan selamat.

Seiring kemajuan musuh dan bertambahnya usia pesawat tempur, F-35 sangat penting untuk mempertahankan dominasi udara selama beberapa dekade mendatang.

Posting Komentar untuk "Denmark Dapat Kiriman 4 Jet Tempur F-35 Dari Total Pesanan 27 Unit"